Kamis, 03 September 2009

Nasib Pendidikan Kita

PERGAULAN BEBAS ANAK SMA

Kenakalan remaja sangat lah melunjak sekarang banyak ank muda yang masih usia sekolah melakukan pegaulan bebas seperti mengunakan narkoba, sex bebas dan lainnya. Memang pada usia-usia SMA seseorang masih mencaari jati dirinya dan apkah jati diri itu masih bisa di temukan dengan melakukan pegaulan bebas….????

Pakta yang enggak bisa kita hindari saat ini banyak sekali para pelajar yang terkena kasus narkoba atau pelecehan sexsual serta di situs internet banyak sekali filem-filem porno para siswi SMA yang masih mengunakan seragam sekolah menjadi pemainnya…serta banyak sekali photo-photo bugil anak SMA yang berseragam sekolah yang bisa kita lihat di internet apa kah ini yang bisa banggakan banyak filem-filem dan photo bugil gadis-gadis SMA yang g semesti pelajar-pelajar kita begitu….????

Yang jadi pertanyaan bagi kita sebagai masyarakat yang menyasikan itu semua apakah pendidikan kita di Indonesia ini sudah bisa di bilang baik….????

Mau kita bawa kemana Negara kita sementara remaja penerus kita sudah tersangkut dengan maslah pegaulan bebas yang bakal menghancurkan masa depan dirinya….???

Dalam artikel ini saya ingin membawa para pengunjung Blognya orang kutai berdiskusi apakah kita bisa mengatasi masalah pegaulan benas ini….!!!!

Dan setiap komentar yang anda masukan akan saya rangkum untuk artikel selanjutnya….!!

0 komentar: