Rabu, 11 Februari 2009

PULAU KUMALA



PULAU KUMALA
Seperti yang kita ketahui bahwa Pulau Kumala adalah salah satu objek wisata yang ada di kab.Kutai Kartanegara yang terletak di tengah-tengah sungai mahakam. Pulau Kumala merupakan objek wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal dan asing, di pulau kumala selain memiliki tempat peraminan juga memeliki motel-motel yang bisa anda sewa, yang sangat di banggakan di pulau kumala ialah sky towernya yang cuma ada 2 di asia. pada sky tower kita bisa melihat sekeliling kota raja tengarong.




Selain sky tower di pulau kumala, kita juga bisa menikmati pemandangan sungai mahakam dari atas melalui kereta gantung yang menghubungkan antara pulau kumala dengan Tenggarong seberang.


Pulau Kumala bisa kita datangi dengan mengunakan perahu ketinting (perahu kecil) dengan biaya yang murah serta mudah di dapat, anda hanya perlu datang ke pelabuhan penyeberangan Pulau kumala, maka anda akan di seberangkan melewati sungai mahakam dengan perahu ketinting (perahu kecil).

Selain sky tower dan kereta gantung kita juga bisa menikmati pasilitas-pasilitas yang ada disana, yang bisa membuat kita terhibur dan bisa menghilangkan setres karena kesibukan sehari-hari yang membuat otak kita kering, selain kita bisa mendaptkan penyegeran otak dan menikmati pasilitas yang di sediakan kita juga bisa menikmati suasana sungai mahakam....!!!!

Pulau Kumala
Merupakan Objek wisata yang sangat terjangkau dan anda tidak perlu mengeluarkan gocek yang banyak untuk menikmati pasilitas yang ada.

PENASARAN DENGAN PULAU KUMALA
DATANG AJA DAN NIKMATI PASILITASNYA
SELAMAT MENIKMATI PASILITAS YANG ADA

0 komentar: